Monday 11 March 2013

Mengapa Google?

Mengapa Google?

Mengapa saya memilih Google? Google, yang pada awalnya hanya saya tahu sebagai mesin pencari di internet ini ternyata memiliki banyak fitur yang canggih dan luar biasa seperti YouTube, Blogger, bahkan Android. Ya, Android ini sudahlah mendunia. Ketika Android pertama kali muncul, entah kenapa saya langsung jatuh cinta kepadanya.(Saya mempunyai Galaxy Nexus dan Galaxy Wonder)
Ahh Android, iya Android. OS canggih yang menawarkan spesifikasi yang mantap pada hardware namun dengan harga yang terjangkau. Android dapat pula muncul/mencapai puncak ketika iOs menguasai pasar.
Selain Android yang membuat saya terkesan, ada 1 fitur dari Google yang membuat saya jatuh cinta. Apakah itu? Iya, fitur itu adalah Google Adsense. Fitur dimana dapat membantu para blogger untuk mendapatkan uang hanya melalui blogging saja. Google sangat sangat membantu kehidupan saya. Saya yakin, Google akan menjadi perusahaan paling berpengaruh di dunia dan saya ingin MENGUBAH DUNIA bersama Google.

THANK YOU GOOGLE!

Poskan komentar dengan
Poskan komentar dengan

No comments :